Potret Noah Sinclair Bareng Anak Aishah Sinclair di Pernikahan BCL Banjir Pujian: Mirip Anak Kembar!

Suara.com – Serba-serbi pernikahan BCL (Bunga Citra Lestari) dengan Tiko Aryawardhana masih jadi perbincangan netizen. Salah satunya adalah foto Noah Sinclair bersama anak Aishah Sinclair, adik mendiang Ashraf Sinclair, yang banjir pujian.

Aishah yang diketahui memiliki dua anak bernama Soraya dan Aina, mengunggah foto mereka bersama Noah Sinclair di momen resepsi pernikahan BCL. Tampak Soraya dan Aina mengenakan dress selutut berwarna merah karya desainer Syomir Izwa, sementara Noah Sinclair tampan dengan tuksedo putih yang terinspirasi James Bond.

“Soraya and Aina wearing their first @syomirizwagupta. Noah’s tux sponsored by James Bond! #bungadihatiko,” tulis Aishah dalam keterangan foto.

Unggahan ini pun mendapat reaksi positif. Tidak sedikit netizen yang menyebut paras ketiganya mirip seperti anak kembar.

“Soraya dan Noah sangat mirip sekali Aina juga cantik banget aku sangat suka dngan wajah Soraya Aina,” tulis @Mar*****.

“Noah and soraya look like twins,” tulis Feb*****.

Netizen juga memuji paras Noah yang disebut sangat mirip dengan mendiang Ashraf Sinclair.

“Masyaallah mini Asyraf and mini aishah,” tulis Nur*********.

“MasyaAllah Noah Sinclair macam almarhum ashraf Sinclair seperti lahir semula ya Allah macam tengok ashraf,” ucap Les************.

Biodata Aishah Sinclair

Aishah Sinclair jadi sorotan, setelah video dirinya mengatur veil dari gaun BCL viral di media sosial. Aishah Sinclair, yang lahir dengan nama lengkap Aishah Jennifer Mohamed Sinclair pada 27 Oktober 1980, menjadi contoh nyata keakraban saudari ipar.

Aishah Sinclair memiliki darah campuran Inggris dan Melayu, warisan dari kedua orang tuanya. Selain itu, dari pihak ayahnya, Mohammed Anthony John Sinclair, Aishah juga memiliki darah Irlandia dan Skotlandia. Dengan kombinasi ini, Aishah tampil sebagai perpaduan kultural yang memukau.

Pernikahan Aishah dengan Sheikh Abdul Shahnaz sejak tahun 2006 melahirkan dua anak, Soraya Ann dan Aina Elisabeth. Keluarga ini sering terlihat merayakan hari raya Islam bersama-sama, menunjukkan kekompakan dan keharmonisan dalam kehidupan beragama.

Aishah Sinclair juga dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap pendidikan. Menurut riwayat pendidikannya, ia merupakan lulusan Jurusan Komunikasi/Media Massa dari Universiti Teknologi Mara. Dedikasinya terhadap pendidikan mencerminkan sisi intelektualnya yang kuat.

Tidak hanya fokus pada dunia akademis, Aishah mengikuti jejak mendiang kakaknya, Ashraf Sinclair, untuk terjun ke dunia hiburan Malaysia. Debut aktingnya terjadi pada tahun 2005 dalam film Gol & Gincu Movie, diikuti oleh penampilan dalam beberapa film dan seri, termasuk Realiti (2006) dan Hilang (2008).

Selain karir akting, Aishah Sinclair juga terlibat dalam dunia model dan presenter. Aktivitasnya yang beragam ini seringkali dibagikan melalui akun media sosialnya, memberikan penggemar wawasan lebih mendalam tentang kehidupan dan karya seninya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *