Paragon Gelar Intimate Session Bareng Tokoh Muslim AS Nouman Ali Khan

Jakarta

ParagonCorp, grup perusahaan asli Indonesia yang memproduksi brand pionir kosmetik halal, seperti Wardah, Kahf, dan Biodef menggelar acara intimate session bertajuk ‘The Power of Caring’ bersama Nouman Ali Khan di Head Office ParagonCorp.

Nouman Ali Khan merupakan seorang ustaz dari Amerika Serikat dan CEO Bayyinah Institute yang populer di kalangan komunitas muslim dunia. Ia dikenal berkat pengaruhnya dalam menyebarkan pesan kebaikan hingga berhasil masuk dalam daftar The Muslim 500. Memiliki visi menyebarkan pesan Islam yang universal, ia kerap membawakan tema dakwah dengan menggunakan sudut pandang linguistik Al Qur’an.

Nouman Ali Khan secara khusus mengunjungi ParagonCorp ketika sedang berkunjung ke Indonesia. Pada intimate session ini, Ia memberikan wawasan mengenai pentingnya kebermanfaatan dan kepedulian, kemudian dilanjutkan dengan intimate dinner bersama jajaran pimpinan ParagonCorp.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai perusahaan yang memiliki core value kepedulian, melalui intimate session ini, ParagonCorp ingin menyebarkan spirit kepedulian untuk kebermanfaatan kepada Paragonian dan masyarakat. Selain itu, ParagonCorp juga ingin mengedukasi terkait kepedulian yang bisa diaplikasikan secara relevan dalam kehidupan sehari-sehari dan pekerjaan, dimulai dari hal sederhana yang bermakna.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu spesial, Ustaz Nouman Ali Khan dari USA yang secara khusus mampir ke ParagonCorp. Seperti yang kita tahu, kepedulian merupakan salah satu value perusahaan yang dimiliki oleh ParagonCorp. Dari sesi ini, kita dapat belajar bersama bagaimana kepedulian bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, melalui compassion dan empati kepada rekan kerja atau masyarakat sekitar. Kesuksesan suatu perusahaan tidak hanya dilihat dari sisi finance namun juga diukur dari dampak positif yang diberikan kepada masyarakat,” ujar CEO NSEI, Part of ParagonCorp Salman Subakat dalam keterangan tertulis, Jumat (1/12/2023).

Paragon Gelar Intimate Session Bareng Tokoh Muslim AS Nouman Ali Khan Foto: Dok. ParagonCorp

Sementara itu, Nouman Ali Khan menyampaikan kepedulian dapat dimulai dari hal kecil di kehidupan sehari-hari, misalnya berbuat baik kepada sesama dan juga saling menghargai. Ia juga mengingatkan kembali mengenai prinsip saling mengasihi ketika berhubungan dengan seluruh makhluk hidup.

“Al-Qur’an mengajari kita kepedulian dalam dua cara. Yang pertama, dengan memperlakukan orang lain sesuai dengan haknya. Yang kedua dengan ‘almarhamah’, pendekatan kebaikan untuk seluruh makhluk hidup baik dalam keadaan susah maupun senang. Lalu penyampaian value kepedulian tidak hanya berfokus pada konten atau verbal namun juga secara visual misalnya melalui ekspresi wajah atau senyum,” jelasnya.

Untuk diketahui, sebagai bagian dari gerakan global muslim community, ParagonCorp konsisten menjalin kolaborasi dengan para tokoh agama di tingkat global, salah satunya yakni Nouman Ali Khan. Sejak 2019, ParagonCorp telah mendukung kegiatan Nouman Ali Khan dalam menyampaikan pesan kebaikan. Adapun hal ini ParagonCorp lakukan dalam rangka membangun global muslim network untuk mendukung halal lifestyle serta menebarkan lebih banyak gerakan kebermanfaatan melalui jaringan ini.

ParagonCorp berkomitmen untuk senantiasa menyebarkan nilai-nilai kebermanfaatan dan kepedulian melalui empat pilar CSR-nya, yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan perempuan. Dengan menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak serta aktif melibatkan masyarakat, ParagonCorp berharap dapat menciptakan dampak kebermanfaatan yang lebih luas bagi masyarakat dan lingkungan.

(akd/ega) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *