Mikel Arteta Ambisi Cetak Rekor 3 Pertandingan Tak Terkalahkan Hadapi Liverpool

Suara.com – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, bertekad memanfaatkan momentum positif yang didapat timnya dari dua kemenangan terakhir ketika mereka menjamu Liverpool di Stadion Emirates pada Minggu pukul 23.30 WIB.

Dalam dua pertandingan terakhir, Arsenal berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 5-0 dan Nottingham Forest dengan skor 2-1, memberikan dorongan besar bagi tim.

Arteta menekankan pentingnya menjaga momentum positif tersebut, menyatakan bahwa kemenangan ketiga akan menjadi hal yang sangat diinginkan, terutama di hadapan para pendukung di kandang sendiri.

“Kami perlu mempertahankan semangat ini. Saya berharap semua pemain bisa menunjukkan performa terbaik mereka, dan dengan dukungan dari suporter kami, kami memiliki peluang besar untuk mencapai kemenangan lain,” ujarnya di laman resmi klub.

Meskipun pertemuan sebelumnya dengan Liverpool berakhir dengan hasil seri 1-1 di Anfield dan kekalahan 0-2 di Emirates dalam ajang Piala FA, Arteta yakin timnya mampu menampilkan permainan yang lebih baik kali ini.

“Kami harus mengulangi performa kami melawan Liverpool, namun kali ini kami harus lebih efektif dalam menyelesaikan peluang di depan gawang lawan,” tegasnya.

Arteta juga menyampaikan optimisme bahwa Arsenal mampu meraih tiga poin dan memperkecil selisih dengan Liverpool yang saat ini memimpin klasemen dengan selisih dua poin.

Prestasi Arsenal musim ini, terutama dalam menghadapi tim-tim besar seperti Manchester City dan Manchester United, memberikan keyakinan tambahan bagi tim untuk menghadapi Liverpool.

“Kami telah membuktikan bahwa kami bisa bersaing dengan tim-tim besar. Pertandingan ini memberi kami kesempatan untuk menunjukkan kemampuan kami dan memperbaiki posisi kami di klasemen,” tutup Arteta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *