Lucu! Kontroler Nintendo Switch Bertema Hot Dog

Jakarta

Hyperkin, perusahaan manufaktur dan distributor video games asal Amerika Serikat kembali membuat kontroler game yang lucu dan unik. Bekerjasama dengan perusahaan makanan, mereka membuat desain kontroler Nintendo Switch bertema Hot Dog.

Sebelumnya, Hyperkin telah membuat banyak kontroler game-game dengan desain yang menarik dari brand makanan seperti Kraft Mac & Cheese, Heinz, Oscar Mayer, Kool-Aid, dan Sriracha.

Melansir dari Gizmochina, Rabu (31/1/2024) kontroler Nintendo Switch memiliki bodi tembus pandang yang mengingatkan pada kontroler lawas N64, mengusung warna merah dan kuning serta tambahan lengkungan garis sebagai ‘saos’ menjadi ciri khas makanan Hot Dog.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelumnya, Hyperkin telah memproduksi kontroler bertema Tetris dan Miraculous Ladybug, tetapi ini adalah langkah pertama mereka ke sektor kuliner. Sayangnya, bagi penggemar berbagai konsol, kontroler lezat ini dibuat hanya untuk Switch, PC, dan game mobile. Mereka tidak direncanakan untuk kompatibilitas Xbox atau PlayStation.

Bagi mereka yang menyukai perpaduan antara makanan dan kesenangan, kontroler ini menawarkan cara baru untuk membumbui permainan kamu menjadi seru dan menyenangkan.

Simak Video “Bocoran Speknya Beredar, Nintendo Switch 2 Bakal Rilis April 2024”[Gambas:Video 20detik](jsn/fay)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *