Harta Hampir Triliunan, Atta Halilintar Ternyata Cuma Lulusan SMP hingga Gagal Tebus Ijazah

Suara.com – Atta Halilintar menjadi gunjingan publik setelah ketahuan memberikan kamar sempit untuk karyawannya. Padahal Atta merupakan salah satu YouTuber dengan penghasilan terbanyak di Indonesia.

Bahkan dikutip dari Net Worth Spot, suami Aurel Hermansyah itu diperkirakan mempunyai kekayaan bersih sampai sebesar Rp864,5 miliar. Bahkan harta kekayaannya bisa mencapai angka Rp1,38 triliun bila mempertimbangkan berbagai sumber pendapatannya yang lain.

Namun dengan harta kekayaannya yang luar biasa tersebut, Atta ternyata pernah mengalami kesulitan finansial hingga gagal menebus ijazah SMP. Kini setelah 13 tahun Atta akhirnya bisa menebus ijazah tersebut.

“Dulu Ibu saya nggak ngambil (ijazah) karena lumayan, nyairinnya Rp300 ribu dulu mahal. Dulu kan mendingan makan dulu,” ucap Atta yang menyambangi sekolahnya untuk mendapatkan ijazah SMP, dikutip dari kanal YouTube-nya pada Minggu (10/12/2023).

Usut punya usut, ijazah SMP itu merupakan ijazah pendidikan terakhir yang ditempuhnya. “13 tahun guys. Akhirnya saya sudah lulus SMP. Dulu kalau saya lulusan SD, saya mau kerja di mana,” kata Atta.

Meski demikian, anak sulung Gen Halilintar tersebut berniat untuk langsung melanjutkan pendidikannya dengan mendaftar ke SMA. Bahkan Atta sudah punya rencana untuk kuliah di Jurusan Hukum. Hal ini secara blak-blakan diceritakan Atta kepada Aurel serta anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

“Terus Papa sudah daftar SMA, jadi nanti Papa sudah masuk SMA,” tutur Atta.

“Mau sekolah lagi?” tanya Aurel yang kemudian memuji sang suami.

“Sekolah, habis SMA, mau lulusin SMA, habis gitu Papa mau ambil kuliah jurusan SMA. Tadi udah daftar dulu SMA-nya, tapi ikut paket gitu,” tandas Atta.

Di sisi lain, Aurel juga berniat untuk melanjutkan lagi pendidikan tingginya. Dikutip dari PDDikti, Aurel pernah kuliah di S1 Ilmu Komunikasi Universitas Bina Nusantara tetapi mengundurkan diri.

Kemudian Aurel kembali mendaftar di S1 PJJ Manajemen Universitas Bina Nusantara pada tahun 2017, tetapi berstatus mengundurkan diri setelah menjalani 7 semester.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *