Gelar Bazar dan Cek Kesehatan Gratis, Perindo: Sangat Membantu Masyarakat

SEMARANGPartai Perindo menggelar Bazar dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga di Gor Satria, Semarang Utara, Jawa Tengah, Senin (1/1/2023). Wakil Ketua Umum Perindo, Syafril Nasution menyebutkan dalam bazar ini pihaknya menjual minyak goreng dengan harga Rp5 ribu.




“Jadi hari ini Partai Perindo mengadakan bazar murah, kita menjual minyak goreng dengan harga Rp5 ribu. Tadi hampir 5 ribu masyarakat kota Semarang, khususnya Semarang Utara ini datang kemari untuk mengikuti bazar,” kata Syafril.

BACA JUGA:

Momen Kompak HT dan Ganjar Saksikan Bazar Murah Perindo di Semarang 

Dengan adanya kegiatan tersebut, Syafril yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil 1 Jawa Tengah dari Partai Perindo itu menilai kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat Semarang Utara.

“Itu kan menunjukan bahwa mereka ini sangat terbantu dengan minyak goreng dibeli dengan harga Rp5 ribu. Begitu juga tadi kita lakukan pengobatan gratis, pemberian vitamin dan lain-lain itu juga luar biasa,” ucapnya.

 BACA JUGA:

Lebih jauh, Syafril menyebutkan kegiatan ini juga disambut baik oleh masyarakat. Hal itu terlihat dari tingginya antusias masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Dari target kita 1000 tapi ini hampir 3 ribu yang ikut untuk pengecekan kesehatan. Jadi ini suatu hal yang positif,” pungkasnya.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)





 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *