BCL Anggap Tiko Aryawardhana Bak Cahaya dalam Hidupnya yang Gelap

Suara.com – Usai resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari alias BCL mengunggah video prewedding dan pernikahannya di Instagram.

Dalam video tersebut, Bunga Citra Lestari alias BCL juga selalu mengajaka anaknya, Noah untuk mengabadikan momen bahagia bersama Tiko Aryawardhana.

Tak hanya itu, Bunga Citra Lestari juga menyampaikan sebuah pesan menyentuh tentang kehidupannya setelah kepergian Ashraf Sinclair dan pilihannya untuk menikah lagi bersama Tiko Aryawardhana.

Rupanya, BCL sempat bertanya-tanya dirinya akan bahagia kembali atau tidak setelah kepergian Ashraf Sinclair, yang membuatnya begitu merasa sedih dan sakit.

Sampai akhirnya, BCL memilih untuk berdamai dengan rasa sakit yang tak akan pernah hilang itu dan mencoba untuk melangkah ke depan.

“Melihat ke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya apakah bahagia itu akan ada lagi? Ya hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit, menjalani hidup dengan kesadaran kalau sakit ini tidak akan pergi, akan tetap ada di situ dan terus di situ. Tapi, aku bisa meninggalkannya,” ujar Bunga Citra Lestari pada video unggahannya, Sabtu (2/12/2023).

Kemudian, Bunga Citra Lestari menemukan sosok Tiko Aryawardhana yang juga memiliki rasa sakit sendiri dalam benaknya.

Maia Estinty menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). [Instagram]

Namun akhirnya, BCL merasa bisa bisa berbagi rasa sakitnya dengan Tiko Aryawardhana yang membawa kebahagiaan dan membuatnya tak merasa sendiri.

Sejak waktu itu, Bunga Citra Lestari merasa dirinya pantas untuk mendapatkan cinta kembali dan berbahagia setelah hampir empat tahun kepergian Ashraf Sinclair.

“Pada satu waktu, hadir seorang baru. Pria ini yang juga membawa rasa sakitnya dalam perjalanannya sendiri,” kata BCL. 

“Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi dan aku merasa tak sendiri lagi, canda tawa kembali hadir, kumulai bisa merasa bahwa aku pantas mendapatkan cinta dan kebahagiaan,” katanya melanjutkan.

Meski begitu, Bunga Citra Lestari tetap menekankan bahwa rasa sedih dan sakit ditinggalkan Ashraf Sinclair tidak akan pernah hilang.

Namun, BCL merasa Tiko Aryawardhana telah hadir untuk mengembalikan senyumannya dan memberinya harapan baru.

“Rasa sakit akan selalu ada, tapi pria ini mengembalikan senyumanku. Dia membawaku ke tempat ini, yang tak pernah terpikir olehku, aku berani memimpikannya, pergi ke tempat yang disebut harapan,” tutur Bunga Citra Lestari.

Bagi Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana bukan hanya seorang pasangan tetapi juga teman yang menerima rasa sakitnya dan menjadi cahaya dalam kegelapan.

“Kamu adalah teman baikku, cahayaku dalam kegelapan, pasanganku, cintaku. Terima kasih telah membiarkanku menjadi diriku, terima kasih telah mencintai rasa sakitku, terima kasih telah mencintaiku untuk semua yang aku inginkan,” imbuh BCL.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *